Honda Cs1
Pertama kali launcing pada 6 April 2008, mengusung tema bebek sport, dengan kopling manual, 5 gigi transmisi. Yang menjadi perhatian sekaligus kritikan tajam adalah 125cc nya, bikin kaget yang baru tahu cc nya motor sport Cs1 sama dengan SupraX 125 : D.Tapi tunggu dulu, apa AHM salah produksi motor?. Padahal sudah tampil lebih dulu Yamaha Jupiter MX 135cc dan si bebek sport fenomenal Suzuki Satria Fu 150cc, muncul terakhir malah hanya memasang 125cc?
Coba lihat lagi dari segi harga Honda Cs1 lebih mahal 1,5 juta dari Jupi MX. Okelah kalo penggemar MX menertawakannya.
Tapi kawan bikers coba telaah lebh jauh lagi Honda Cs1 yang dianggap aneh ini Yang menjadi bukti kelebihan tersembunyi dari Honda Cs1 yaitu ;
AHM memberi harga yang lebih mahal, hanya 125cc, dan parahnya lagi sudah dikatakan gagal pasaran, sudah 4 tahun masih dipertahankan bahkan harganya naik. Ketidak wajaran itu justru menjadi tanda tanya, pasti ada kelebihan tersembunyi di dalamnya, mari kita bahas
AHM memberi harga yang lebih mahal, hanya 125cc, dan parahnya lagi sudah dikatakan gagal pasaran, sudah 4 tahun masih dipertahankan bahkan harganya naik. Ketidak wajaran itu justru menjadi tanda tanya, pasti ada kelebihan tersembunyi di dalamnya, mari kita bahas
Kelebihan dari Honda CS1
- Desain yang aneh, justru itu kelebiannya, berani beda, sebuah desain fenomenal yang mungkin nanti menjadi incaran banyak orang
- Mempunyai aerodinamis yang tinggi akibat bentuk bodinya
- Posisi stang yang lebih tinggi menjadikan handling lebih mudah dan ringan untuk jalanan macet di perkotaan (ingat Cs1=city sport 1)
- Kebanyakan motor sport posisi stang membungkuk, sehingga jelas tidak nyaman saat dikendarai di jalanan macet perkotaan, Honda Cs1 memberikan solusi
- 125cc yang menjadi tertawaan, justru menjadikan sebuah motor sport yang irit bahan bakar
- Mungkinkah pengendara di kota yang padat kecepatannya melebihi 125 km/jam? Honda Cs1 memberikan kecepatan dan kemudahan di jalanan kota yang padat.
- Daya maksimum 12,8 PS / 10.000 rpm lebih tinngi dari Satria dan Mx, Torsi maxsimum 1.04 kgf.m / 7500 rpm lebih tinngi dari MX, dari para pengendara Cs1 mengaku dapat digeber sampai kecepatan 130 km/jam
- Juga dilenggakpi radiator pendingin, lebih tahan panas
- Karakter mesin Honda, apabila berjalan lama dan jauh mesin semakin terasa enak dan ringan
Ini saja ungkapan dari kami, untuk pembaca Cs1 lover silahkan menambah tambahan komen infonya, untuk Satria Fu dan MX lover silahkan berpendapat secara objektif
Tidak ada komentar:
Posting Komentar